Artikel

Produk Layanan Agen Travel dan Ekspedisi

TRAVELIKE Tour & Travel Kelas Bisnis Online Mandiri

Agen Tour & Travel serta Agen Ekspedisi Terlengkap, Mudah, Aman dan Terpercaya

 
Sebelumnya untuk membangun bisnis Agen Tour & Travel serta Agen Ekspedisi dibutuhkan modal yang besar,Ruko dan karyawan sehingga tidak semua orang bisa memiliki kesempatan untuk masuk kedalam bisnis ini. Tetapi sekarang sudah berubah. 
 
Kini transaksi bisa dilakukan secara Online maupun Offline,hanya dengan menggunakan Komputer/Smartphone dengan atau tanpa koneksi internet (transaksi via SMS),Anda sudah bisa menjalankan bisnis Tour & Travel sendiri.
 

Mengapa Bisnis Agen Tour & Travel dan Agen Ekspedisi

Market Besar
 
Bisnis yang bagus tak hanya bicara tentang Market-nya saja yang besar namun permintaannya juga harus tinggi. Potensi ini ada di Indonesia yang merupakan negara kepulauan.
 
Pesawat adalah moda transportasi yang disukai saat ini karena disamping bisa cepat sampai tujuan, harga tiket juga relatif terjangkau.
 
Dari data BPS (Badan Pusat Statistik),tiket pesawat pada tahun 2017 terjual 109.385.106  Penumpang. Jumlah ini meningkat 9,6 persen dibandingkan tahun 2016 lalu dimana jumlah penumpangnya 99.762.611 Penumpang.
 
Untuk jumlah Penumpang Domestik pada tahun 2017  berjumlah 96.890.664 Penumpang,meningkkat 8,4 persen dibanding tahun 2016 yang berjumlah 89.385.365 Penumpang.
 
Sedangkan Penumpang Internasional tahun 2017 berjumlah 12.494.442 Penumpang,meningkat 20,4 persen dibanding tahun 2016 yang berjumlah 10.377.246 Penumpang.
 
Jumlah Penumpang yang diangkut oleh Maskapai Asing pada tahun 2017 berjumlah 19.061.737 Penumpang dan Kargo mencapai 384.936 ton.
 
Di Jakarta saja setiap bulan terdapat rata-rata 2 juta penumpang,belum di kota-kota lainnya. Anggap saja kita bisa mengambil Market 0,1% dari penumpang potensial di Jakarta yaitu 2000 penumpang.
 
Keuntungan tiket pesawat rata-rata Rp 25 rb/pax (passenger),maka bila dihitung keuntungan yang kita dapatkan adalah Rp 50 Jt/bulan. 
 
Itulah yang dinamakan faktor kali,sedikit x banyak x sering = Banyak. Sangat potensial  dan menarik bukan? Apalagi ada rencana pemindahan Pemerintahan di luar Pulau Jawa,Trek MOTO GP di KEK MANDALIKA, maka sudah dipastikan aktifitas penerbangan semakin meningkat.
 
Ini baru 1 dari 25 Produk Layanan yang bisa Anda pasarkan untuk mendatangkan Passive Income dari Bisnis Tour & Travel. Bayangkan,bagaimana jika nanti Anda bisa memaksimalkan semua produk Layanannya?
 
Bisnis Sepanjang Masa
 
Bisnis ini bukan bisnis musiman dan bisa dikatakan tidak ada matinya. Terbukti,di Bandara,Stasiun,Pelabuhan atau Terminal tidak pernah sepi penumpang. Belum lagi Pemakaian Pulsa, Data ,PLN dan Transaksi PPOB serta Agen Ekspedisi lainnya yang kini sudah menjadi kebutuhan Primer Hidup Manusia.
 
Biasanya penjualan meningkat drastis saat Peak Season dan High session seperti menjelang Hari Raya (Lebaran,Natal,Tahun Baru dan Hari Besar lainnya).
 
Bisnis yang Dibayar di Depan
 
Salah satu kriteria bisnis yang bagus adalah yang menerima pembayaran di Depan. Bisnis Tour & Travel, salah satunya. Setelah Customer membayar, barulah kita melakukan Issued tiket, print atau berikan   e-ticketnya begitu juga dengan pembelian pulsa,data dan PPOB.
 
Bisa dijalankan dimana saja
 
Untuk menjalankan Bisnis ini,yang Anda perlukan hanyalah software atau Sistem Transaksi Tiketing. Sistem nya berlaku untuk seumur hidup dan bisa diwariskan,dapat dijalankan dengan Komputer atau Smartphone, di kantor atau bisnis rumahan.
 
Mengapa sebelum adanya Solusi ini Buka Usaha Agen Tour & Travel serta Agen Ekspedisi begitu sulit ?
 
Legalitas Perusahaan
 
Untuk memulai Usaha Agen  Tour & Travel, kita harus menyiapkan berbagai persyaratannya seperti legalitas dengan biaya pengurusan yang tidak sedikit, seperti biaya untuk perizinan, Akta Notaris, Domisili, HO, NPWP, SIUP, TDP,SK Kehakiman, Badan Pariwisata, sampai izin kementerian.
 
Wajib Deposit
 
Jika rata-rata Deposit permaskapai adalah 10 Jt,maka jika ada 20 maskapai modal yang kita siapkan adalah sebesar 200 Jt untuk dapat bertransaksi, itupun harus ada saldo mengendap di masing-masing maskapai sebesar 1 Jt rupiah.
 
Trial & Error
 
Kita harus melakukan Trial dan Error untuk mendapatkan formula paling tepat dalam menjalankan bisnis ini. Kita harus mencoba,meraba-raba sendiri dan pasti melakukan kesalahan hingga merugi karena maskapai umumnya tidak menyediakan Training atau pelatihan.
 
Sekarang apakah ada cara yang memudahkan dan Terjangkau untuk membuka Usaha Agen Tour & Travel Serta Agen Ekspedisi ?
Jawabannya : Yesss,Ada….
 
Silahkan Anda pelajari penjelasan selanjutnya  sampai selesai.

Berikut alasannya Kenapa mesti bergabung bersama kami ?

GARANSI: Software sistem MMBC seumur hidup,kami kembalikan biaya yang anda keluarkan 100% jika sistem yang Anda Beli tidak dapat digunakan
 
 
 
 
BONUS: E-Course Digital Marketing secara Online bersama Kelas Bisnis Online Mandiri
 
 
 
 
SALES: Bimbingan dan Training Pemasaran di Member Area secara Online
 
 
 
 
White Label: Bisa menggunakan nama Agen Travel sendiri, tidak ada Royalty Fee.
 
 
 
 
One Deposit For All: Satu Deposit untuk semua Transaksi di sistem MMBC
 
 
 
 
Passive Income: Anda akan mendapatkan banyak komisi dari 40 jenis usaha yang ada di sistem MMBC
 
 
 
 
Software Ekspedisi MMBC Express:
Pilihan Multi Kurir dalam satu sistem JNE, J&T, TIKI, Ninja Express, SiCepat, GRAB Express, RPX Logistic, GOSEND, Lion Parcel, dan lain-lain
 
 
 
 
PRODUK DIGITAL: Bonus Produk Digital yang bisa anda Jual kembali untuk menunjang Bisnis Online Anda
 
 
 
BONUS PLR: Anda akan mendapatkan banyak Bonus PLR yang dapat anda jual kembali 100% keuntungan menjadi milik Anda